Find Us On Social Media :

Kaget Temukan Nagita Slavina Sudah Pakai Tas Jutaan Rupiah Sejak Masih Remaja pada Sebuah Foto, Karyawan: Nih Gokil Sih!

By Rissa Indrasty, Rabu, 22 April 2020 | 13:33 WIB

Kaget Temukan Nagita Slavina Sudah Pakai Tas Jutaan Rupiah Sejak Masih Remaja pada Sebuah Foto, Karyawan: Nih Gokil Sih!

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa IndrastyGrid.ID - Para Karyawan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, Abrar, Midun dan Lemon merasa terkagum-kagum dengan kecantikan bosnya sejak kecil.Hal tersebut terlihat ketika Abrar, Midun dan Lemon membuat video reaksi terhadap foto-foto Nagita Slavina mulai transformasi dari kecil hingga dewasa melalui video di channel YouTube Powerransgers yang diposting Selasa (21/4/2020).Ketika melihat foto Nagita Slavina saat usia remaja, Lemon mengungkapkan bahwa Nagita Slavina menggunakan barang-barang lokal hingga internasional.

Baca Juga: Tangisnya Pecah Saat Raffi Ahmad Usulkan Membuat Perjanjian Pra Nikah, Nagita Slavina: Aku Menikah Sama Kamu karena SayangSeperti yang diketahui, saat itu Nagita Slavina mengenakan baju batik warna pink dan tas berwarna coklat yang disampirkan di bahunya."Ini SMA, ini mix kearifan lokal sama branded, ini Gucci, ini batik," ungkap Lemon saat dipantau Grid.ID melalui video di channel YouTube Powerransgers, Rabu (22/4/2020).Menanggapi brand mahal tersebut diucapkan, sontak saja Abrar dan Midun langsung terkejut.

Baca Juga: Karyawan Sebut Nagita Slavina Waktu Kecil Mirip Siwon Choi Saat Reaksi Foto Jadul"Hah? Sumpah Dun? Gucci Dun?" ucap Abrar kepada Midun.