Find Us On Social Media :

Unggah Foto Lawas dan Berdandan Bak Putri Keraton Lengkap dengan Konde, Ashanty Bersama dua Putrinya Sebut Mereka Sebagai Kartini Masa Kini!

By Novia, Rabu, 22 April 2020 | 19:37 WIB

Ashanty dan Aurel tak malu kerjakan pekerjaan rumah

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti Grid.ID - Tanggal 21 April dikenang bangsa Indonesia sebagai Hari Emansipasi Wanita. Hari bersejarah yang dipelopori pahhlawan Wanita Indonesia Raden Adjeng Kartini ini, telah menanamkan semangat untuk menjadi wanita hebat. Ya, berkat RA Kartini kini kedudukan wanita Indonesia jauh lebih baik dibandingkan sebelumnya. Tak bisa dibayangkan apabila Kartini tak memperjuangkan kedudukan wanita Indonesia kala itu.

Baca Juga: Disambangi TNI dan Polisi, Dua Warga Muara Enim Ditemukan dalam Kondisi Kurus Kering dan Kelaparan, Langsung Dekati Petugas Sambil Berucap Lirih: Pak Bawa Nasi? Mungkin kesetaraan gander dan asumsi wanita harus berkedudukan di bawah laki-laki sampai kini masih terus berlangsung. Beruntung hal itu telah dikikis dan diperjuangkan oleh pahlawan Indonesia, Kartini. Untuk mengenang jasa Kartini, Ashanty terlihat mengunggah foto lawas dirinya bersama kedua putrinya, Aurel dan Arsy.