Find Us On Social Media :

Trio Kwek-Kwek Nyanyi Bareng Lagi, Leony Vitria Bantah Momen Tersebut Kode Bakal Adakan Reuni

By Annisa Dienfitri, Kamis, 23 April 2020 | 07:53 WIB

Trio Kwek-Kwek Nyanyi Bareng Lagi, Leony Vitria Bantah Momen Tersebut Kode Bakal Adakan Reuni

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri AwaliaGrid.ID - Leony Vitria Hartanti, Dhea Ananda dan Alfandi yang tergabung dalam Trio Kwek-Kwek membuat heboh netizen.Bagaimana tidak, setelah bertahun-tahun akhirnya grup penyanyi cilik itu kembali bernyanyi bersama.Momen nyanyi bareng Trio Kwek-Kwek itu dibagikan oleh Leony melalui unggahan video di Instagram @leonyvh, Senin (20/4/2020).

Baca Juga: Papa T Bob Sakit, Trio Kwek-Kwek Bernyanyi Kembali untuk Berikan PersembahanDihubungi awak media, Selasa (21/4/2020), Leony mengaku tak sulit kembali mengajak kedua rekannya untuk bernyanyi bersama.Apalagi Leony dan Dhea memang sudah beberapa kali berkolaborasi nyanyi bareng secara virtual."Nggak (sulit) sih sama Dhea memang sudah sering nyanyi bareng. Begitu aku mulai rutin masukin cover lagu di IG, Dea mau ikut. Ya aku sih senang banget," ujar Leony.

Baca Juga: Tanamkan Perjuangan Kartini di Dalam Diri Perempuan Indonesia, Chelsea Islan: Sekarang Giliran Kita!Meski begitu, Lele, sapaan akrab Leony, membantah momen nyanyi bareng Trio Kwek-Kwek memicu niatan untuk mengadakan reuni.