Find Us On Social Media :

Rachel Amanda Ungkap Tantangan Bermain Dalam Drama Podcast

By Hana Futari, Kamis, 23 April 2020 | 10:20 WIB

Rachel Amanda Ungkap Tantangan Bermain Dalam Drama Podcast

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana FutariGrid.ID - Rachel Amanda mendapatkan pengalaman baru sebagai seorang aktris.Setelah bermain dalam berbagai judul film dan sinetron, Rachel Amanda kini membintangi sebuah drama podcast bertajuk 2 Doa 1 Dunia.Aktris 25 tahun ini pun bercerita mengenai pengalamannya berakting dalam media audio.

Baca Juga: Tak Kesulitan Bangun Chemistry dengan Rachel Amanda, Calvin Jeremy: Pahami GestureAmanda juga membeberkan kesulitan serta tantangan dalam melakoni peran di sebuah drama podcast."Kalau menurut aku yang menjadi menarik sebenarnya itu tantangan kami ketika membangun imajinasi," ujar Rachel Amanda seperti dikutip Grid.ID dalam sesi konferensi pers virtual, Rabu (22/4/2020).Berbeda dari film dan sinetron, drama audio tak memperlihatkan gesture kepada para pendengarnya.

Baca Juga: Pengakuan Rachel Amanda sempat Berpacaran Beda Agama"Sebenarnya kalau kita imajinasikan ada gaya tertentu. Tiba-tiba, bukan harusnya kalau melakukan sesuatu ada gesture bukan cuma diam doang dong. Itu sempat miss," terang aktris bernama lengkap Rachel Amanda Aurora itu.