Find Us On Social Media :

Ungkap Rencana dan Renungannya Menyambut Bulan Suci Ramadhan, Dewi Sandra: Pokoknya Tahun ini Aku Maunya di Rumah Aja!

By Novia, Kamis, 23 April 2020 | 11:30 WIB

Ungkap Rencana dan Renungannya Menyambut Bulan Suci Ramadhan, Dewi Sandra: Pokoknya Tahun ini Aku Maunya di Rumah Aja!

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri AstutiGrid.ID - Tak terasa umat muslim segera menyambut bulan suci Ramadan.Seperti diketahui, hingga kini pandemi virus corona masih berlangsung.Namun hal ini tak menjadi halangan bagi Dewi Sandra untuk mempersiapkan diri.

Baca Juga: Ramadan di Tengah Pandemi Corona, Dewi Sandra: Bisa Jadi Ini Doa dari Tahun LaluBahkan datangnya bulan Ramadan yang tinggal menghitung hari ini, telah membuat Dewi Sandra merenungi banyak hal dan merangkai rencana.Dikutip Grid.ID dari Instagram @dewisandra pada Rabu (22/4/2020), meskipun masih dalam masa pandemi, Dewi Sandra justru menyebut Ramadan tahun ini adalah doa tahun lalu yang dikabulkan."Dalam renungan terbesit ucapan2 di Ramadhan2 yang telah berlalu... 'Pokoknya tahun ini aku maunya dirumah aja ya'...," ungkap Dewi Sandra merenung.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Bakat Pelakor Syahrini Terkuak Sejak Luna Maya Bersama Ariel NOAH hingga Nia Ramadhani Rela Disidang 2 Kali Saat Ganti Nama!Ucapan yang juga sering dilontarkan kebanyakan umat muslim itu disebut Dewi Sandra tengah dikabulkan oleh Allah.