Find Us On Social Media :

Tak Tahan Lepas Kangen dengan Krisdayanti, Yuni Shara Nekat Sambangi Kediaman Sang Adik di Tengah Wabah Corona

By Anggita Nasution, Kamis, 23 April 2020 | 12:27 WIB

Tak Tahan Lepas Kangen dengan Krisdayanti, Yuni Shara Nekat Sambangi Kediaman Sang Adik di Tengah Wabah Corona

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita NasutionGrid.ID - Yuni Shara nekat mengunjungi rumah Krisdayanti untuk melepas rindu setelah satu bulan tidak bertemu.Terlepas dari rumah tangga keduanya, kakak beradik ini memang selalu terlihat kompak, saling mendukung dan hidup rukun.Di tengah wabah covid-19, pemerintah memang telah mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap di rumah saja dan menjauhi kerumuman.

Baca Juga: Walau Kehilangan Pekerjaan dan Bisnis Terhenti, Yuni Shara Tetap Menyumbangkan APD dari Kantong SendiriMeski ada larangan seperti itu, mantan kekasih Raffi Ahmad ini dengan nekat mengunjungi kediaman adiknya untuk melepas rasa rindu.

Diva Indonesia ini diketahui memang tengah mengisolasi diri di rumah usai pulang dari luar negeri.Bergegas dari rumahnya menuju rumah mantan istri Anang Hermansyah, Yuni Shara membagikan momen lepas rindunya dalam YouTube channel miliknya.

Baca Juga: Bak Gadis Bali, Intip Anggunnya Yuni Shara dalam Balutan Kebaya Hijau, Cantiknya Nggak Main-Main!"Mau main ke rumah Yanti (Krisdayanti), udah lama banget nggak maen ke rumah Yanti," ucap Yuni Shara dikutip dari YouTube pada Rabu (22/4/2020).