Find Us On Social Media :

Sivia Azizah Akui Pernah Lakukan Hal Konyol Saat Jatuh Cinta!

By Adella Dwi, Kamis, 23 April 2020 | 17:00 WIB

Sivia Azizah Miliki Lagu Terbaru Berjudul Love Jokes

Laporan Wartawan Grid.ID, Adella Dwicahyani Putri

Grid.ID - Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Idola Cilik musim pertama, Sivia Azizah, kembali ke dunia musik tanah air, nih!

Banyak ditunggu penggemar yang rindu suara khas Sivia, penyanyi 23 tahun tersebut kembali meluncurkan single ketiganya yang berjudul Love Jokes pada 1 April 2020 yang lalu.

Sivia juga mengakui bahwa lagu yang ia tulis sendiri ini selain berdasarkan pengalaman orang lain, juga berdasarkan pengalaman dirinya sendiri.

Baca Juga: Intip Padu Padan Gaya Hijab Sporty ala Sivia Azizah, Dijamin Makin Pede!

Saat Live bersama dengan Grid.ID Sivia mengatakan bahwa seluruh lagu pada albumnya yang sedang ia kerjakan ini adalah berdasarkan pengalaman pribadinya.

Namun untuk memperkaya liriknya, Sivia juga menanyakan kepada teman-temannya mengenai pengalaman mereka tentang jatuh cinta.

"Sebetulnya lagu yang akan ada di album aku ini, semuanya based on my experience, tapi aku juga nanya ke temen-temen diluar sana apakah mereka melewati proses yang sama kayak aku. Jadi buat lebih eksplorasi lirik sih," ungkap Sivia.

Baca Juga: Cantik Mempesona dan Bikin Pangling, Intip Potret Annisa Pohan Saat Kenakan Hijab untuk Menyambut Bulan Suci Ramadhan

Tidak hanya itu, perempuan yang sangat menyukai sneaker shoes tersebut juga mengakui bahwa ia pernah pula melakukan hal konyol saat jatuh cinta.

Hal itu pula yang mendasari dirinya membuat lagu Love Jokes.

Baca Juga: Mentalnya Jadi Terganggu, Zayn Malik Ternyata Dipaksa Ibunya Untuk Jadi Penyanyi Terkenal