Find Us On Social Media :

Makin Sibuk Usai Jadi Wakil Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan Ngaku Tak Merasakan Usia Pernikahannya Telah Berjalan Selama 5 Tahun Lamanya!

By Novia, Kamis, 23 April 2020 | 18:26 WIB

Makin Sibuk Usai Jadi Wakil Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan Ngaku Tak Merasakan Usia Pernikahannya Telah Berjalan Selama 5 Tahun Lamanya!

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Disibukkan dengan profesinya sebagai Wakil Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan mengaku tak merasakan apabila usia pernikahannya telah berlangsung selama 5 tahun.

Meskipun demikian, Hengky Kurniawan terlihat tetap memberikan ucapan dan sikap manis pada sang istri.

Yap, selain memberikan ucapan romatis di hari kartini, Hengky Kurniawan juga memberikan ucapan romantis pada istrinya, Sonya Fatmala.

Baca Juga: Sebut Sonya Fatmala Sebagai Sosok Kartini dalam Hidupnya, Hengky Kurniawan Beri Ucapan Romantis pada Istri: Terimakasih Kartiniku...

Rupanya dua hari setelah perayaan hari Kartini adalah hari pernikahan mereka.

Hengky seolah tak mau meninggalkan momen spesial bersama sang istri tercinta.

Terlebih Sonya Fatmala disebutnya sebagai sosok wanita tangguh yang bersedia mendampinginya berkecimpung dan mengabdi pada masyarakat.

Baca Juga: Peringati Hari Kartini Sambil Puji Kesetiaan Istri, Hengky Kurniawan Justru Dibanjiri Protes dari Warganet!

Seperti dikutip Grid.ID dari laman Instagramnya pada Kamis (23/4/2020), Hengky Kurniawan selalu menyempatkan untuk bersikap manis dan romantis sesibuka apapun dirinya.

Dalam postingan Instagram terbarunya, Hengky Kurniawan tengah memposting sebuah foto jadul dengan sang istri.