Find Us On Social Media :

Ungkap Pengalamannya jadi Pelakor Dalam Drama 'The World Of The Married', Han Seo Hee Rupanya Ingin Dapat Peran yang Dicintai Penonton

By Adella Dwi, Jumat, 24 April 2020 | 09:49 WIB

Han Seo Hee

Laporan Wartawan Grid.ID, Adella Dwicahyani Putri

Grid.ID - Aktris dalam drama Korea Selatan bertajuk 'The World of the Married', Han Seo Hee, berbicara tentang karakternya dalam sebuah foto terbaru untuk sebuah majalah.

Kurang dari sebulan berjalan, 'The World of the Married' membuat sejarah JTBC ketika premier drama ini menempati peringkat pertama yang memiliki penonton tertinggi yang dicapai oleh drama JTBC, dan baru-baru ini mencapai peringkat tertinggi kedua dalam sejarah drama JTBC setelah 'Sky Castle'.

Melansir Soompi.com, dalam wawancaranya bersama Dazed!, Han Seo Hee memberikan pendapat mengenai karakternya Yeo Da Kyung.

Tidak seperti orang kebanyakan yang kesal, Han Seo Hee mengaku dirinya kasihan dengan Da Kyung.

Baca Juga: Namanya Melejit Setelah Perankan Pelakor Cantik di Drama The World of the Married, Han Seo Hee Rupanya Nekat Datang ke Ibu Kota dengan Modal Minim

“Ketika saya membaca naskahnya, saya merasa kasihan pada Da Kyung. Saya berpikir, 'Mengapa dia harus bersikap seperti ini sampai saat ini?' Dia membuang keluarganya, cara orang-orang di sekitarnya memandangnya, dan harga dirinya ketika dia masih muda di usia 20-an," ungkap Han Seo Hee.

Han Seo Hee juga menggambarkan prosesnya agar dapat memahami perannya.

“Karena saya harus memahami Da Kyung secara menyeluruh untuk menggambarkan karakternya dengan baik, saya banyak berpikir tentang bagaimana saya harus berusaha memahami dia. Seperti yang saya lihat, Da Kyung adalah sosok yang telah merelakan tubuh dan hatinya demi cinta Tae Oh (Park Hae Joon), jadi saya memutuskan untuk hanya fokus pada bagian itu," ujarnya.

Baca Juga: Sukses Jadi Pelakor di The World Of The Married, Aktris Cantik Han Seo Hee Dapat Banyak Penawaran untuk Jadi Model Iklan!

Aktris cantik tersebut juga menjelaskan bahwa konsep "cinta" yang dimiliki oleh Da Kyung berbeda dengan kebanyakan orang pada umumnya.

“Untuk Da Kyung, kata 'cinta' muncul sebelum kata 'menikah,' tetapi untuk pemirsa, kata 'menikah' ada sebelum 'cinta.' Saya pikir ini adalah perbedaan dalam cara saya memahami Da Kyung menjadi dan cara penonton melihat Da Kyung," lanjut Han Seo Hee.