Find Us On Social Media :

2 Kali Ditikung Teman Sendiri, Luna Maya Ngaku Pisah dari Pacar Pertamanya karena Orang Ketiga, Seperti Syahrini dan Reino Barack?

By None, Jumat, 24 April 2020 | 03:50 WIB

2 Kali Ditikung Teman Sendiri, Luna Maya Ngaku Pisah dari Pacar Pertamanya karena Orang Ketiga, Seperti Syahrini dan Reino Barack?

Grid.ID - Kisah cinta Luna Maya memang tak berjalan mulus.

Pasalnya, Luna Maya mengaku pernah dua kali ditikung teman sendiri hingga hubungannya dengan sang kekasih kandas.

Salah satu yang dikenal publik adalah kisah cinta Luna Maya dengan Reino Barack yang disebut-sebut ditikung oleh Syahrini.

Akhirnya terungkap jika Luna Maya pernah dimintai izin oleh sang teman untuk memacari mantan kekasihnya, Rabu (8/4/2020). Hal ini justru mengingatkan tentang kejadian antara sang aktris, Syahrini dan Reino Barack.

Salah satu cerita yang paling menarik perhatian sepanjang 2019 ke belakang adalah pemberitaan antara Luna Maya, Syahrini, dan juga Reino Barack.

Baca Juga: Pernah Putus Nyambung hingga Sempat Ditinggal Nikah oleh Ariel Noah, Luna Maya Blak-blakkan Selalu Buka Pintu Silaturahmi dengan sang Mantan Pacar : Kalau Gue mah Selalu Open!

Momen tersebut adalah saat Syahrini dikatakan menjadi orang ketiga dari hubungan Luna Maya dan Reino Barack.

Apalagi muncul istilah Teman Makan Teman yang viral di internet yang kemudian merujuk pada cerita ketiga publik figur tersebut.

Istilah teman makan teman sendiri akrab ditafsirkan tentang dua orang yang berteman akrab dan salah satunya ada yang menikung kekasih temannya.