Find Us On Social Media :

Kunjungi Rumah Krisdayanti, Yuni Shara Terkejut Melihat Lapangan Badminton yang Sengaja Dibangun KD dan Raul Lemos Agar Kedua Anaknya Nyaman di Rumah Selama Corona

By Anggita Nasution, Jumat, 24 April 2020 | 08:03 WIB

Kunjungi Rumah Krisdayanti, Yuni Shara Terkejut Melihat Lapangan Badminton yang Sengaja Dibangun KD dan Raul Lemos Agar Kedua Anaknya Nyaman di Rumah Selama Corona

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita Nasution

Grid.ID - Krisdayanti membuat lapangan badminton untuk kedua anaknya agar betah di rumah selama Work From Home (WFH).

Mantan istri Anang Hermansyah ini membuat lapangan badminton berawal dari anaknya Kellen dan Amora yang bermain badminton di ruang tamu rumahnya.

Melihat kondisi kedua anaknya yang nyaman bermain badminton untuk mengisi waktu luang, Krisdayanti dan Raul Lemos pun membuat lapangan bulutangkis di halaman rumahnya.

Baca Juga: Tak Tahan Lepas Kangen dengan Krisdayanti, Yuni Shara Nekat Sambangi Kediaman Sang Adik di Tengah Wabah Corona

Momen ini dibagikan dalam YouTube milik Yuni Shara yang mengunjungi kediaman Krisdayanti untuk melepas rindunya yang tidak bertemu sang kakak selama WFH.

Yuni Shara yang datang ke rumah Krisdayanti dan melihat lapangan badminton mengatakan bahwa adiknya itu niat sekali membuat lapangan badminton yang memang sangat rapi dan layak.

"Aku mau liat lapangan badminton kamu. Jadi mereka bikin lapangan badminton," ucap Yuni Shara dikutip dari YouTube miliknya pada Selasa (21/4/2020).

Baca Juga: Begini Cara Yuni Shara Buat Konten YouTube Bersama Anak yang Tidak Mau Tersorot Kamera

Terkejut melihat lapangan badminton milik adiknya yang keren banget, mantan kekasih Raffi Ahmad ini memujinya.