Find Us On Social Media :

Ikhlas dan Lapang Dada Jalankan Ibadah Puasa Full di Rumah Gegara Pandemi Corona, Iis Dahlia Ungkap Permohonan Maaf Lebih Awal: Maaf Lahir Batin!

By Novia, Jumat, 24 April 2020 | 13:04 WIB

Ikhlas dan Lapang Dada Jalankan Ibadah Puasa Full di Rumah Gegara Pandemi Corona, Iis Dahlia Ungkap Permohonan Maaf Lebih Awal: Maaf Lahir Bathin!

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia tri Astuti

Grid.ID - Umat muslim diketahui tengah menyambut hadirnya bulan suci Ramadhan 2020.

Meski dalam suasana pandemi corona, semangat bulan Ramadhan seolah tak pernah padam.

Selama masa pandemi di mana harus menerapkan social distancing, tentu saja aktivitas bulan Ramadhan akan lebih banyak dilakukan di rumah.

Baca Juga: Identitasnya Disalahgunakan untuk Aksi Penipuan hingga Memakan 5 Korban, Calon Mantu Iis Dahlia Laporkan Pelaku ke Polisi dan Beri Klarifikasi!

Kehangatan dan suka cita dalam menyambut bulan Ramadhan pun ikut disambut gembira oleh pedangdut Iis Dahlia.

Sekalipun akan lebih banyak berkegiatan di rumah, menurut Iis Dahlia ini bukanlah suatu halangan untuk menjalankan ibadah.

Seperti dikutip Grid.ID pada Kamis (23/4/2020), salah satu penyanyi dangdut senior ini tengah membagikan semangatnya dalam menyambut Bulan Ramadhan.

Baca Juga: Gagal Gaet Iis Dahlia yang Dulu Diidam-idamkan Jadi Wanitanya, Hotman Paris Tak Patah Arang hingga Nekat Jodohkan Anak Bungsunya dengan Putri sang Biduan: Tidak Ada Kebohongan, Apa Adanya!

"Insyaallah besok kita sudah memasuki bulan Ramadhan," ungkapnya.

Meskipun tak seperti tahun-tahun sebelumnya, Iis Dahlia tetap memadang kondisi ini dari sisi positif.