Find Us On Social Media :

Niat Memberi Kejutan saat Meeting Bersama 32 RSUD di Jakata, Raisa Justru Berkucur Air Mata Ketika Mendengar Cerita Para Petugas Medis!

By Novia, Jumat, 24 April 2020 | 14:45 WIB

Raisa Andriana

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia tri Astuti

Grid.ID - Di tengah pandemi corona, penyanyi Raisa Andriana berkeinginan memberikan kejutan pada petugas medis.

Mulanya istri Hamis Daud itu, ingin mempersembahkan suara emasnya untuk menyambut serta memberikan sedikit hiburan untuk para petugas medis.

Berniat menghibur dan memberi kejutan saat meeting bersama puluhan RSUD di Jakarta, Raisa justru tak kuasa menahan air mata.

Baca Juga: Niat Hati Kasih Kejutan Sambil Nyanyi untuk 32 RSUD, Raisa Malah Nangis Dengar Curhatan Pilu Tenaga Medis Hadapi Wabah Covid-19 : Aku Bener-bener Terharu Banget

Dikutip Grid.ID dari laman Instagramnya pada Kamis (23/4/2020), Raisa mengabarkan betapa dirinya terkejut mendengarkan kisah para petugas medis. 

"Kemarin, ikutan 'meeting' sama 32 RSUD di Jakarta," ungkapnya.

"Niatan awalnya cuma mau ngasih kejutan kecil, nyanyi beberapa lagu buat para tenaga kesehatan yang lagi capek ataupun penat, biar makin semangat kerjanya," sambungnya.

Baca Juga: Terlalu Lama di Rumah, Mental Raisa Terganggu

Raisa yang berniat memberikan kejutan kecil-kecilan itu, justru tekejut sendiri ketika mendengar yang diungkapkan para petugas medis.  

Meskipun demikian Raisa tetap mengaku mendapat kehormatan lantaran menjadi orang yang beruntung bisa mendengarkan cerita para petugas medis secara langsung.

"Tapi pada akhirnya malah aku yang dapet kehormatan untuk dengerin cerita2, curhatan & doa mereka semua yang bener2 ada di lini depan pandemi ini," ungkapnya.