Find Us On Social Media :

Lakukan Beragam Aktivitas Bermanfaat Selama #dirumahaja Akibat Pandemi Corona, Chelsea Islan: Selama Ini Pengin Kuliah, Tapi Belum Bisa..

By Rissa Indrasty, Jumat, 24 April 2020 | 13:26 WIB

Lakukan Berbagai Aktivitas Bermanfaat Selama #dirumahaja Akibat Pandemi Corona, Chelsea Islan: Selama Ini Pengin Kuliah, Tapi Belum Bisa..

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Sejak pemerintah mengimbau untuk bekerja, belajar, dan beribadah di rumah karena pandemi corona, banyak masyarakat menggunakan waktu untuk berselancar di media sosial.

Salah satunya artis Velove Vexia yang melakukan bincang-bincang perihal cara dirinya menghadapi pandemi corona alias covid-19 melalui live instagram pada Kamis (23/4/2020).

Dalam live instagram tersebut, Velove Vexia mengajak serta publik figur lainnya yaitu Chelsea Islan untuk berbincang bersama dari tempat tinggal masing-masing.

Baca Juga: Tanamkan Perjuangan Kartini di Dalam Diri Perempuan Indonesia, Chelsea Islan: Sekarang Giliran Kita!

Saat itu Chelsea Islan mengungkapkan sudah lama dirinya tidak keluar rumah karena ikuti imbauan pemerintah.

"Di rumah aja selama ini. Udah hampir sebulan aku di rumah saja ngikutin peraturan," ungkap Chelsea Islan saat dipantau Grid.ID melalui Live Instagram bersama Velove Vexia, Kamis (23/4/2020).

Namun meski di rumah saja, tetapi Chelsea Islan mengaku bahwa dirinya melakukan banyak aktivitas bermanfaat yang selama ini belum sempat dilakukannya.

Baca Juga: Sukses Gaet Hati Chelsea Islan, Rob Clinton yang Jadi Politisi Muda dan Pengusaha Tajir Mulai Jadi Sorotan, Tinggal di Kawasan Elit Hingga Rumah Bak Istana!

"Selama masa stay at home aku masak, ada juga ngambil short online course. Jadi sekarang karena aku sudah nggak syuting, baca buku juga," ungkap Chelsea Islan.