Find Us On Social Media :

Bak Aktor Bollywood Amitabh Bachchan, Intip Penampilan Terbaru Tantowi Yahya, Mantan Presenter yang Kini Sukses Jadi Dubes Indonesia di Selandia Baru

By Hananda Praditasari, Jumat, 24 April 2020 | 15:27 WIB

Tantowi Yahya

Laporan Wartawan Grid.ID, Hananda Praditasari   Grid.ID - Siapa sih yang tak kenal dengan sosok Tantowi Yahya? Tantowi Yahwa mengawali kariernya dalam dunia hiburan sebagai presenter dibeberapa acara televisi ternama. Gaya penampilan formal Tantowi Yahya kala itu memang sudah menjadi ciri khasnya sebagai seorang host.

Baca Juga: Kesal dan Merasa Dilecehkan Usai 2 Kali Ajakan Kencannya Ditolak, Seorang Pegawai Keripik Usus di Surabaya Gorok Leher Wanita yang Dikenalnya Lewat Aplikasi Chatting Namun sosoknya kini telah jarang tersorot oleh media, lantaran Tantowi Yahya telah menjabat sebagai duta besar Indonesia di Selandia Baru. Diketahui Tantowi Yahya dan keluarga saat ini menetap di KBRI Wellington. Menjadi seorang duta besar, nampaknya membuat penampilan Tantowi Yahya semakin kekinian. Jika biasanya seorang pejabat berpenampilan sangat serius dengan memakai jas dan mengenakan dasi, kini pria berusia 59 tahun tersebut justru terlihat semakin trendi.