Find Us On Social Media :

Dituding Selingkuh dengan Marshanda, Arya Claproth Ungkap Perseteruan Sang Artis dan Karen Pooroe yang Sudah Terjadi Sejak Lama!

By Menda Clara Florencia, Jumat, 24 April 2020 | 18:59 WIB

Karen Pooroe dan Marshanda

 

Laporan Wartawan Grid.ID, Menda Clara Florencia Grid.ID - Arya Claproth akhirnya menceritakan apa yang terjadi antara dirinya, mantan istrinya Karen Pooroe, dan Marshanda. Perseteruan Marshanda dan Karen ternyata tercetus sejak lama. Tepatnya saat Marshanda didapuk menjadi vokalis band yang dibentuk Aria Claproth saat itu yang bernama Burning Haven.

Baca Juga: Kesal Bukan Kepalang dengan Tingkah Oknum Warga Ibukota, Celine Evangelista Lontarkan Kritik Pedas hingga Beri Sebutan 'Pembunuh' Saat itu Karen merasa heran mengapa suaminya mendapuk Marshanda untuk menjadi vokalisnya. Sementara Karen merasa dia adalah penyanyi profesional. "Nah dia sepertinya dia engga nyaman kalau elu jadi vokalis kita," "Maksudnya dia ngerasa, dia penyanyi kalau lu (Marshanda) bukan murni penyanyi kan tapi sinetron, kenapa bukan dia aja kenapa mesti jauh-jauh ke Chacha," kata Arya Claproth di akun YouTUbe yang mengatasnamakan anaknya Zefania Carina Claproth, Jumat (24/4/2020).