Find Us On Social Media :

Gerudukan dan Ramainya Nggak Karuan, Intip Momen Sahur Pertama Keluarga Hermansyah Beserta Seluruh ART dan Kru, Netizen: Mau Sahur atau Demo Itu Ramai Banget?

By Hananda Praditasari, Jumat, 24 April 2020 | 19:12 WIB

Keluarga Anang Hermansyah

Laporan Wartawan Grid.ID, Hananda Praditasari   Grid.ID -  Kehidupan Anang Hermansyah dan Ashanty memang tak perlah lepas dari sorotan publik. Terlebih kesuksesan Anang dan Ashanty dalam usahanya, membuat orang jadi iri ketika melihatnya. Punya bisnis kuliner pasti membuat kita berpikir kalau Ashanty dan keluarganya akan makan makanan enak setiap hari.

Baca Juga: Makan Hati Usai Disakiti, Nagita Slavina Bongkar Sosok Wanita yang Pernah Dekat dengannya dan Keluarga: Ternyata Dia Sejahat Itu, Aku Nggak Nyangka! Apalagi saat bulan puasa, maka menu berbuka dan sahurnya pastilah mewah dan lezat di restoran. Namun hal ini tak berlaku dalam keluarga Hermasyah, mereka lebih memilih sahur di rumah sendiri. Tak berbeda dengan keluarga lainnya yang menjalankan sahur pertama mereka bersama anggota keluarga. Keluarga Anang Hermansyah pun membagikan suasana ramai rumahnya saat melakukan sahur pertamanya.