Find Us On Social Media :

Kegirangan Saat Keluar Rumah untuk Pertama Kalinya Demi Berbelanja ke Supermarket, Nafa Urbach Syok Hingga Teriak-teriak Saat Lihat Jalan: Oh My God! Aku Begitu Bahagia!

By Nopsi Marga, Sabtu, 25 April 2020 | 09:56 WIB

Nafa Urbach

Grid.ID - Sebagai kota dengan persebaran Covid-19 tertinggi di Indonesia, pemerintah Provinsi DKI Jakarta telah melakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) sejak 10 April 2020 lalu.

PSBB dilakukan dengan tujuan untuk menekan persebaran Covid-19 yang semakin masif di Indonesia, utamanya Jakarta.

Pada periode pertama, PSBB akan dilaksanakan sejak 10 April 2020 hingga 23 April 2020. Dan periode kedua akan diperpanjang hingga 22 Mei 2020.

Berbagai kegiatan mulai dari sekolah hingga kegiatan keagamaan dibatasi oleh pemerintah.

Baca Juga: Resah Demam Drama Korea Makin Menjamur dan Lebih Diminati Netizen, Nafa Urbach Sindir Keras Kualitas Sinetron Tanah Air: Semua Orang Nonton Drakor, Artis Indonesia Nggak Kerja Nanti!

Tak pelak peraturan tersebut membuat banyak selebritis Tanah Air yang tak bekerja dan hanya melakukan kegiatan mereka di rumah.

Namun, selama adanya PSBB ini, banyak selebritis yang mengaku memiliki lebih banyak waktu untuk keluarga, hingga punya banyak waktu untuk memasak.

Hal itu juga dialai oleh aktris cantik, Nafa Urbach.

Jika selama ini Nafa tak bisa memasak, pada kesempatan PSBB kali ini dimanfaatkan oleh sang artis untuk belajar memasak.

Baca Juga: Ajak Anak ART Baru Tinggal di Rumahnya, Nafa Urbach Ajak Putri Semata Wayangnya Untuk Bersimpati: Sambil Ngetest Hatinya Mikha Seperti Apa..