Find Us On Social Media :

Tersandung Polemik, Andi Taufan Mundur dari Stafsus Milenial Presiden Jokowi Susul Belva Devara

By Novia, Sabtu, 25 April 2020 | 10:28 WIB

Tersandung Polemik, Andi Taufan Mundur dari Stafsus Milenial Presiden Jokowi Susul Belva Devara

Laporan Wartawn Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Seperti diketahui, beberapa waktu lalu salah satu Staf Khusus Milenial presiden Jokowi dikabarkan mengundurkan diri.

Stafsus yang mengundurkan diri ialah Belva Devara atau yang lebih dikenal sebagai CEO Ruang Guru.

Melalui surat terbuka yang diunggah ke akun media sosial Instagramnya, Belva Menyampaikan pengunduran dirinya secara resmi.

Baca Juga: 5 Fakta Mengejutkan di Balik Pengunduran Diri Belva Devara dari Staf Khusus Presiden, Salah Satunya Untuk Hindari Tudingan KKN

Namun sebelum mengunggah kabar pengunduran dirinya ke media sosial, pemilik nama lengkap Ademas Belva Syah Devara itu telah mengajukan pengunduran diri resmi pada presiden Jokowi.

Dikutip Grid.ID dari akun Instagramnya, Belva telah mengirim surat pengunduran dirinya pada 15 April dan sudah diterima Presiden Jokowi pada 17 April 2020.

Setelah kabar kemunduran Belva dari stafsus milenial presiden surut, kini kabar mengejutkan kembali datang.

Baca Juga: Mundur dari Stafsus Milenial Presiden, Belva Devara Utarakan Penjelasannya yang Dinilai Selamatkan Presiden Jokowi dari Asumsi Publik!

Melansir dari Kompas.com pada Jumat (24/4/2020), Andi Taufan Garuda Putra dikabarkan mengundurkan diri dari stafsus presiden, menyusul Belva Devara.