Find Us On Social Media :

Tepat 1 Dekade Diperistri Anak Konglomerat, Nia Ramadhani Ungkap Tantangan Selama Menikah dengan Ardi Bakrie yang Dirahasiakannya: Harus Banyak Kompromi...

By None, Minggu, 26 April 2020 | 03:40 WIB

Tepat 1 Dekade Diperistri Anak Konglomerat, Nia Ramadhani Ungkap Tantangan Selama Menikah dengan Ardi Bakrie yang Dirahasiakannya: Harus Banyak Kompromi...

Grid.ID – Tak terasa, 1 dekade sudah Nia Ramadhani diperistri pengusaha yang juga anak konglomerat Aburizal Bakrie, Ardi Bakrie.

Menikah 1 April 2010 silam, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie baru saja merayakan anniversary pernikahan mereka yang ke-10.

Selama ini, berumah tangga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie pun jarang diterpa gosip miring.

Baca Juga: Ardi Bakrie Sanggup Gelar Pesta Ala Royal Wedding hingga Rela Gelontorkan Dana Sampai Rp 10 Miliar, Ternyata Cuma Segini Mahar yang Diberinya untuk Nia Ramadhani yang Tak Sampai Rp 5 Ribu!

Siapa sangka, di pernikahan yang terlihat adem ayem di depan media, keduanya menyimpan banyak rahasia yang tak diungkap ke publik.

Tidak seindah yang tampak di potret Instagram, rumah tangga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie menuai banyak tantangan.

Namun, tak banyak yang mengetahui bagaimana perjuangan mereka menjalani bahtera rumah tangga yang telah memasuki tahun ke-10.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Bakat Pelakor Syahrini Terkuak Sejak Luna Maya Bersama Ariel NOAH hingga Nia Ramadhani Rela Disidang 2 Kali Saat Ganti Nama!

Mengutip YouTube MrsAyuDewi, Kamis (23/4/2020), Nia Ramadhani mengungkapkan, selama 10 tahun pernikahannya, setiap tahun mempunyai tantangan tersendiri.

Nia Ramadhani menyebut, menjalani bahtera rumah tangga itu tidaklah mudah.