Find Us On Social Media :

Curhat Sambil Berlinang Air Mata, Rossa Tak Kuasa Menahan Kesedihan Ketika Mengisi Suara Doa Puasa dalam Cuplikan Video Tenaga Medis yang Berjuang Perangi Covid-19

By Hananda Praditasari, Minggu, 26 April 2020 | 03:55 WIB

Iseng, Rossa mengunggah foto nikah dengan aktor Korea Selatan Kim Soo Hyun

Laporan Wartawan Grid.ID, Hananda Praditasari   Grid.ID - Siapa sih yang tak kenal dengan penyanyi Rossa? Ya, Rossa adalah wanita yang disebut-sebut memiliki kedekatan dengan penyanyi Afgan. Baru-baru ini dirinya menyita perhatian publik, lantaran tengah mencurahkan hatinya di media sosial.

Baca Juga: Adiknya Terjun Langsung Tangani Corona, Zee Zee Shahab Ungkap Cara Sarah Shahab Lindungi Diri dari Covid-19 Rossa mengaku, dirinya diminta untuk mengisi suara doa niat puasa dan berbuka puasa pada salah satu stasiun televisi swasta. Hal ini diketahui melalui akun Instagram @itsrossa910, Jumat (24/4/2020). Dalam video yang berdurasi beberapa menit tersebut memperlihatkan aktivitas para medis yang berjuang demi perangi virus corona. Seperti yang terlihat, video tersebut merupakan cuplikan clip untuk mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa untuk semua umat beragama muslim.