Find Us On Social Media :

Pilih Menikah dengan Ahok yang Terpaut Usia 31 Tahun, Puput Nastiti Devi Harus Rela Kehilangan 3 Hal ini

By None, Minggu, 26 April 2020 | 08:12 WIB

Pilih Menikah dengan Ahok yang Terpaut Usia 31 Tahun, Putri Nastiti Devi Harus Rela Kehilangan 3 Hal ini

Grid.ID - Puput Nastiti Devi menjadi sorotan publik setelah memutuskan untuk menikah dengan Ahok.

Hubungan Puput Nastiti Devi dan Ahok ramai diperbincangkan lantaran keduanya terpaut perbedaan usia cukup jauh, yakni 31 tahun.

Namun ternyata ada beberapa hal yang harus direlakan Puput Nastiti Devi karena pilihannya menikahi Ahok.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Datang Lewat Mimpi, Mendiang Ayah Raffi Ahmad Ungkap Penyebab Nagita Slavina Keguguran, Hingga Hotman Paris Salut Lihat Ketegaran Mantan Suami Cut Tari

Bercerai dengan Veronica Tan, mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok tak membutuhkan waktu lama untuk kembali membina rumah tangga.

Pasca ia bebas dari Mako Brimob Kelapa Dua Depok atas kasus penistaan agama yang menjeratnya, ia menikah dengan Puput Nastiti Devi.

Sebelumnya, perceraian Veronica Tan dan Ahok memang terbilang heboh.

Kehebohan ini bahkan sudah diprediksi oleh Ahok ketika masih berada di balik jeruji besi dan belum menceraikan Veronica Tan.

Baca Juga: Mulan Jameela Ucapkan Selamat Berpuasa, Wajah Anak dari Pernikahan Pertamanya Jadi Sorotan

Ahok merasakan firasat tersebut yang sempat diungkapkan kepada kuasa hukum yang memproses perceraiannya dengan Veronica Tan.

Dikutip dari Surya Malang, Josefina Agatha Syukur, kuasa hukum Ahok yang mewakili Ahok menceritakan bagaimana awal mula permintaan cerai tersebut disampaikan.

"Pak Ahok sehat, semangat sekali memang, kan. Dia tegar menghadapi semuanya," ujar Josefina ditemui di kantornya di Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, pada Januari 2018 silam.