Find Us On Social Media :

Niat Hati Ingin Beli Aksesoris, Inul Daratista Malah Dicemooh Designer Karena Profesinya Penyanyi Dangdut, Sang Biduan: Dipikir Aku Nggak Ada Duit Kali ya!

By Rissa Indrasty, Minggu, 26 April 2020 | 10:05 WIB

Niat Hati Ingin Beli Aksesoris, Inul Daratista Malah Dicemooh Designer Karena Profesinya Penyanyi Dangdut

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Penyanyi dangdut Inul Daratista baru saja membagikan pengalaman tidak menyenangkannya dengan salah satu designer aksesoris.

Hal tersebut disampaikan Inul Daratista saat dirinya melakukan live Instagram dengan fashion stylish Caren Delano, Jumat (24/4/2020).

Bos bisnis karaoke Indonesia ini mengaku bahwa dirinya diremehkan oleh salah satu designer aksesoris.

Dimana designer aksesoris tersebut ogah menjual karya aksesorisnya kepada Inul Daratista.

"Aku sempat dicemooh sama designer, aku kan melihat ya itu designer dia bagus-bagus, udah keluar negeri segala udah heboh lah ya, 'boleh nggak Mba Inul pinjam aksesorinya buat di Indosiar,' 'maaf tidak melayani artis dungdut!' katanya gitu."

"'Sorry ya tidak melayani artis dangdut,' ini si designer aksesoris," cerita Inul Daratista saat dipantau Grid.ID melalui Instagram @Carendelano, Sabtu (25/4/2020).

Baca Juga: Dikira Sepi Job Hingga Pilih Menyibukkan Diri di Rumah, Dewi Perssik Membantah: Aku Tuh Takut...

Inul Daratista menduga bahwa designer tersebut mengira dirinya memakai istilah 'meminjam' tetapi tak ingin dan tak mampu untuk membayar aksesoris tersebut.

Padahal, selama ini Inul Daratista selalu membeli barang yang dipakainya dan tak pernah meminta barang gratis dengan imbalan promosi atau endorse.

"Dipikir aku penyanyi dangdut nggak ada duit kali ya, semua aksesori yang aku pakai semuanya beli, nggak ada yang minjem," ungkap Inul Daratista.

Menanggapi hal tersebut Caren Delano kembali menjelaskan dan mengklarifikasi cerita Onul Daratista tersebut.