Find Us On Social Media :

Bikin Tutorial Mengikat Rambut Panjang, Sophia Latjuba Bikin Netizen Salah Fokus oleh Kecantikannya di Usia Jelang Setengah Abad

By Annisa Dienfitri, Minggu, 26 April 2020 | 10:31 WIB

Bikin Tutorial Mengikat Rambut Panjang, Sophia Latjuba Bikin Netizen Salah Fokus oleh Kecantikannya di Usia Jelang Setengah Abad

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Awalia

Grid.ID - Aktris Sophia Muller alias Sophia Latjuba menyita perhatian netizen dengan aksi tutorialnya.

Bukan tutorial meriah wajah atau mengenakan make up, melainkan tutorial mengikat rambut panjang.

Ya, aksi tutorial mengikat rambut panjang Sophia Latjuba diunggahnya melalui video di Instagram @sophia_latjuba88, Jumat (24/4/2020).

Baca Juga: Unggah Foto 31 Tahun Silam, Sophia Latjuba Banjir Pujian Netizen karena Miliki Kecantikan Abadi, Demian: Benar-Benar Seorang Vampir!

"Leave the tutoriala to the professionals (serahkan tutorial pada ahlinya)," tulis Sophia seperti Grid.ID kutip dari keterangan videonya.

Pada video tersebut, ibu dari penyanyi Eva Celia itu mempraktikkan 4 macam cara mengikat rambut panjang agar terlihat rapi.

Entah apa maksud Sophia membuat video tutorial mengikat rambut panjangnya itu.

Baca Juga: Kenang Potret Lawas, Hotman Paris Pamer Foto Bersama Sophia Latjuba sebagai Asisten Pribadinya di Tahun 90-an!

Namun unggahannya ini menuai respon positif netizen.

Tak sedikit netizen yang malah salah fokus melihat paras Sophia yang terlihat awet muda di usianya yang menjelang setengah abad.

@botikapanggabean Kece amat kamu!