Find Us On Social Media :

Beredarnya Foto Kim Jong Un Terbaring di Peti Mati Disebut Pakar Semenanjung Korea Sebagai Tanda Pemimpin Korea Utara Itu Telah Meninggal

By Arif Budhi Suryanto, Minggu, 26 April 2020 | 14:24 WIB

Beredarnya Foto Kim Jong Un Terbaring di Peti Mati Disebut Pakar Semenanjung Korea sebagai Tanda Pemimpin Korea Utara Itu Telah Meninggal

Laporan Wartawan Grid.ID, Arif Budhi Suryanto

Grid.ID - Seorang pakar Semenanjung Korea sekaligus ketua dewan Forum Perdamaian Asia Timur, Jang Sung Min, meyakini kabar meninggalnya Kim Jong Un.

Pasalnya, berdasarkan informasi yang dia peroleh dari sumber terpercaya, kondisi kesehatan pemimpin Korea Utara itu memang sedang dalam kondisi kritis.

"Kondisi kesehatan Kim Jong Un sangat serius. Pagi hari ini, saya dapat kabar bawa pemerintah Korut menyimpulkan mustahil bagi menereka untuk menyelamatkannya," ungkap Jang.

Baca Juga: Sempat Tiba-tiba Ambruk ke Tanah, Kim Jong Un Diduga Alami Kondisi Vegetatif Usai Operasi Jantung Gagal Akibat Tangan Dokter Gemetar!

Namun, saat Jang berusaha mengkonfirmasi kepada narasumber, yang bersangkutan menolak.

"Hanya itu yang perlu anda tahu," ungkap sang narasumber kepada Jang.

Namun berbekal informasi itu, Jang kemudian yakin jika memang ada desas desus yang menyebar di dalam internal pemerintahan Pyongyang terkait kondisi sang pemimpin negara Kim Jong Un.

Baca Juga: Donald Trump Bantah Isu Meninggalnya Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un: Laporan Tersebut Tidak Benar!

"Kami harus bersiap dengan segala kemungkinan jika sampai informasi tentang kematiannya itu benar adanya," ungkap Jang.

Apalagi seperti yang dilansir Grid.ID dari IBTimes, seorang direktur stasiun tv berbayar di Hongkong mengunggah foto Kim Jong Un terbaring di sebuah peti mati tembus pandang.