Find Us On Social Media :

Jelaskan Alasan Bentuk Gerakan Amal di Ulang Tahunnya Ke-30, Nia Ramadhani : Saat Kita Meninggal Kita Pengin Apa yang Orang Ingat dari Kita

By Rissa Indrasty, Senin, 27 April 2020 | 07:45 WIB

Nia Ramadhani

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Artis Nia Ramadhani baru saja berulang tahun yang ke-30 pada 16 April lalu.

Pada ulang tahunnya kali ini, Nia Ramadhani mengungkapkan bahwa dirinya banyak merenungkan tentang kehidupannya.

Dirinya ingin memiliki hal baik yang terus-menerus dikenang banyak orang meski dirinya kelak tidak ada lagi di bumi ini.

Baca Juga: Percaya 100 Persen Pada Ardi Bakrie Meski Ditaksir Artis Cantik hingga Sosialita, Nia Ramadhani: Aku Ngga Pernah Mau Tau

Hingga akhirnya Nia Ramadhani dan sahabat-sahabatnya pun membentuk gerakan untuk kegiatan amal.

"Aku pengen share aku dengan beberapa sahabat-sahabat aku, yang seru-seruan tapi kita juga punya tujuan hidup yang sama, kita mikir saat kita meninggal kita pengen apa yang orang inget dari kita, nah berangkat dari situ kita punya kelompok baru kecil, tapi at least niat kita tulus."

"Tepat kemarin terbentuk sebuah gerakan atau keluarga yang kita sebut Kita," ungkap Nia Ramadhani saat dipantau Grid.ID melalui akun instagramnya, @ramadhaniabakrie, Minggu (26/4/2020).

 Baca Juga: Datangi Anaknya Lewat Mimpi hingga Beri Petunjuk Soal Keguguran sang Menantu, Ayah Raffi Ahmad Ternyata Bukan Orang Sembarangan dan Duduki Jabatan Ini di Perusahaan Keuangan!

Namun, kegiatan amal yang akan dilakukan Nia Ramadhani dan para sahabatnya tentunya berbeda dari biasanya.

Di samping itu, Nia Ramadhani mengungkapkan bahwa masyarakat juga bisa turut serta berkegiatan amal pada gerakan yang dibentuknya.

"Kita pengin bantu berkegiatan sosial, tapi in fun way. Nah untuk yang sekarang karena keadaan kaya gini nggak bisa bikin kegiatan seru, karena nggak bisa ketemu juga, tapi tak menutup dan tidak mematikan semangat kita tetap yang kita ngerjain apa.