Find Us On Social Media :

Pasangan Artis ini Memilih Tinggal di Rumah Bergaya Rustic, Berdinding Kayu Bekas Kapal Hingga Roda Bajak Sawah sebagai Dekorasi

By None, Senin, 27 April 2020 | 11:00 WIB

Pasangan Artis ini Memilih Tinggal di Rumah Bergaya Rustic, Berdinding Kayu Bekas Kapal Hingga Roda Bajak Sawah sebagai Dekorasi

Grid.ID - Kalau beberapa keluarga artis berlomba-lomba tinggal di hunian mewah bak istana, pasangan artis satu ini berbeda.

Pasangan penyanyi Widi Mulia dan aktor Dwi Sasono memilih tinggal di rumah unik bergaya rustic bersama buah hati mereka.

Tak hanya unik, Widi Mulia dan Dwi Sasono bahkan memanfaatkan barang-barang bekas untuk dekorasi rumah mereka.

Baca Juga: Hindari Memilih Daging Ayam yang Punya Tanda Berikut ini, Bisa Ganggu Kesehatan Hingga Sebabkan Kematian!

Rumah mereka yang dibangun selama 3,5 tahun tampak sangat unik dan nyaman.

Pasalnya, meski dibangun selama 3,5 tahun dan ada bagian yang menggunakan kayu bekas kapal, rumah Dwi Sasono dan Widi Mulia akhirnya rampung dengan sangat artsy.

Selain artsy, rumah Dwi Sasono dan Widi Mulia yang dibangun selama 3,5 tahun itu bertema industrial rustic yang eye catching.

Baca Juga: Awal Ramadhan, El Rumi Pamer Potret Lawasnya dengan Quraish Shihab Bareng Al dan Dul, Yuk Intip Foto Menggemaskan Masa Kecil Anak-anak Ahmad Dhani!

Pasangan yang sudah saling kenal sejak SMA itu kini telah dikaruniai tiga anak yang pintar.

Selain itu, hubungan pernikahan keduanya yang sudah terjalin 11 tahun lamanya namun tetap terlihat harmonis menjadi idaman publik.

Seperti halnya Alvin Adam yang belum lama ini berkunjung ke rumah Dwi Sasono dan Widi Mulia.

Kunjungan Alvin Adam ke rumah Dwi Sasono dan Widi Mulia yang tema industrial rustic itu membuat takjub lantaran dipenuhi barang-barang bekas yang didaur ulang menjadi berbagai furniture unik.