Find Us On Social Media :

Mona Ratuliu Ceritakan Perbandingan Dirinya dan Anak-anaknya Selama Harus Berkegiatan di Rumah Saja Karena Pandemi Corona

By Rissa Indrasty, Senin, 27 April 2020 | 15:00 WIB

Mona Ratuliu

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Mona Ratuliu menceritakan bagaimana anak-anaknya menghadapi situasi di rumah saja karena pandemi virus corona covid-19.

Wanita yang tengah hamil besar ini mengungkapkan awal-awal di rumah saja terasa membingungkan.

"Anak-anak sih sebenarnya lebih cepat beradaptasi ya. Awalnya cranky banget yang remaja pengin ketemuan sama teman-temannya tapi nggak boleh. Terus yang kecil pengin beraktivitas di luar nggak bisa."

"Minggu awal tuh mereka mungkin belum ngerti situasinya kenapa kita mesti gini sih," ungkap Mona Ratuliu saat dihubungi melalui sambungan telefon baru-baru ini.

Baca Juga: Kelamaan Berlayar di Tengah Samudera Atlantik, Pasangan Ini Tak Tahu Dunia Tengah Heboh Diguncang Virus Corona

Tetapi, seiring berjalannya waktu anak-anaknya mulai terbiasa melakukan segala aktivitas di rumah saja.

"Cuma justru sekarang mereka udah beradaptasi, udah normal sih buat mereka, nggak pernah minta keluar rumah," ungkap Mona Ratuliu.

Berbanding terbalik dengan dirinya dan suami, Mona Ratuliu mengungkapkan bahwa dirinya dan suami sudah mulai bosan dan kehabisan ide akan melakukan kegiatan apa.

"Justru ibu bapaknya yang cranky sekarang karena udah mulai mati gaya, bosan di dalam rumah," ungkap Mona Ratuliu.

Baca Juga: Manfaatkan Kantung Teh Celup Bekas Menjadi Skincare, Ampuh Rawat Bibir Kering Hingga Hilangkan Dark Circle!

Pasalnya, Mona Ratuliu dan suaminya sangat aktif menjalani kegiatan bersosial.