Find Us On Social Media :

Ibunda Atta Halilintar Diam-diam Intip Kemesraan Anaknya Bareng Aurel Hermansyah di Youtube, Pakar Mikro Ekspresi Ungkap Makna Mimik Wajahnya: Umi Terlihat Takut!

By Asri Sulistyowati, Senin, 27 April 2020 | 16:39 WIB

Ibunda Atta Halilintar Diam-diam Intip Kemesraan Anaknya Bareng Aurel Hermansyah di Youtube, Pakar Mikro Ekspresi Ungkap Makna Mimik Wajahnya: Umi Terlihat Takut!

Grid.ID - Publik banyak yang meragukan kebenaran hubungan yang terjalin antara putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti, Aurel Hermansyah dan Youtuber Atta Halilintar.

Banyak yang menyebut hubungan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar hanyalah settingan untuk keperluan konten YouTube semata.

Namun, hal ini tentu saja berbeda dengan apa yang disampaikan Aurel Hermansyah beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Tangkap Gelagat Tak Beres di Balik Kemesraan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang Kabarnya Segera Menikah, Irfan Hakim Tuding sang YouTuber Pura-pura: Hidup Lu Settingan Semua, Kebanyakan Ngeprank!

Dalam tayangan kanal YouTube Thariq Halilintar, Aurel Hermansyah menjelaskan perihal hubungannya dengan Atta Halilintar akan segera dibawa ke arah yang serius.

Secara terang-terangan Aurel Hermansyah menyebut dirinya dan Atta Halilintar sudah berencana melangkah ke jenjang pernikahan.

Akan tetapi rencana ini rupanya tak diketahui oleh ibunda ibunda Atta Halilintar, Lenggogeni Faruk.

Baca Juga: Blak-Blakan Bakal Tobat Bila Dapatkan Atta Halilintar, Clara Gopa Kena Nyinyiran Pedas Netizen: Gak Usah Ngimpi deh!

Melansir tayangan kanal YouTube GenHalilintar pada Sabtu (18/4/2020) lalu, Lenggogeni Faruk mengaku tak tahu menahu soal hubungan putranya dengan Aurel.

Selama ini, ia hanya mengetahui hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah hanya sebatas pembuatan konten YouTube.

"Umi taunya dia cuma colab-colab aja. Umi nggak tau beneran, dia nggak pernah bilang ke Umi. Umi nggak pernah tau," ujar Lenggogeni Faruk.

Baca Juga: Dikabarkan Mantap Nikahi Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Sudah Menarget Keturunan: Pengin Banget Anak Kembar!