Find Us On Social Media :

Niat Hati Bikin Video Ucapan Terima Kasih untuk Gisella Anastasia, Gelang Nia Ramadhani Justru Jadi Sorotan, Netizen: Kayaknya Kalau Aku yang Pakai Disangka Palsu deh!

By Hananda Praditasari, Selasa, 28 April 2020 | 04:55 WIB

Nia Ramadhani

Laporan Wartawan Grid.ID, Hananda Praditasari   Grid.ID - Siapa sih yang tak kenal dengan Nia Ramadhani? Ya, dirinya salah satu artis yang kerap dijuluki sebagai sebagai hot mama oleh masyarakat. Selain gaya busananya yang seksi, fashion item yang dikenakan oleh ibu tiga orang anak itu juga tak pernah luput dari perhatian.

Baca Juga: Jadwal Buka Puasa dan Imsakiyah Hari Selasa 28 April Ramadhan 2020 untuk Zona Waktu Indonesia Bagian Timur Nah, seperti halnya fashion item yang ia kenakan saat membuka kado ulang tahun dari Gisella Anastasia. Dilansir Grid.ID dari akun Instagram @hermes_selebritii pada Senin (27/4/2020) terlihat dirinya sedang membuat video ucapan terimakasih. Pada video tersebut penampilan Nia Ramadhani tampak begitu elegan dengan busana berwarna merah maron. Tak hanya itu saja, ternyata Nia Ramadhani juga mengenakan sebuah gelang berwarna gold.