Find Us On Social Media :

Divonis Tumor Rahim Sebesar 13 Sentimeter, Uteng Akhirnya Beranikan Diri Datang ke Rumah Sakit untuk Operasi, Ashanty: Hanya Doa yang Bisa Kita Lakukan...

By Widy Hastuti Chasanah, Selasa, 28 April 2020 | 06:50 WIB

Ashanty bersama pengasuh anak-anaknya, Uteng.

Laporan Wartawan Grid.ID, Widy Hastuti Chasanah Grid.ID – Baru-baru ini, penyanyi Ashanty tampak tengah bersedih lantaran asisten rumah tangganya divonis memiliki penyakit. Suwarsih Asih atau yang biasa dipanggil Uteng ini dikabarkan tengah mengidap penyakit tumor rahim. Ia pun harus menjalani operasi lantaran ukuran tumor yang diidapnya telah mencapai 13 cm.

Baca Juga: Sukses Bikin Kaum Hawa Klepek-klepek Sejak Jadi Aktor, Nicholas Saputra Akui Sempat Terobsesi Menjadi Atlet Tak pelak, hal itu membuat Ashanty khawatir dengan kondisi pengasuh Arsy dan Arsya tersebut. Kini, Uteng dikabarkan tengah menjalani operasi pengangkatan tumor. Meski sempat alami ketakutan, Uteng akhirnya memberanikan diri demi kesembuhannya. Hal itu diketahui dari unggahan salah satu karyawan Anang Hermansyah dalam akun Instagramnya @harismaulanaakbar pada (27/04/2020).