Find Us On Social Media :

Nyaris Tak Terlihat di Layar Kaca, Umi Pipik Tiba-tiba Singgung Soal Kematian dan Sudah Amanahkan Kain Kafannya Pada Keluarga: Dosa Saya yang Banyak dan Amal Masih Sedikit

By None, Rabu, 29 April 2020 | 03:05 WIB

Nyaris Tak Terlihat di Layar Kaca, Umi Pipik Tiba-tiba Singgung Soal Kematian dan Sudah Amanahkan Kain Kafannya Pada Keluarga: Dosa Saya yang Banyak dan Amal Masih Sedikit

Grid.ID - Sudah 7 tahun lamaya Ustaz Jeffry Al Buchori atau yang akrab disapa Uje tutup usia.

Seperti yang kita tahu, Uje meninggal dunia usai mengalami kecelakaan motor tunggal di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan pada 26 April 2013 silam.

Uje menghadap Sang Pencipta di usia yang relatif muda yakni 40 tahun.

Baca Juga: 7 Tahun Jadi Janda Uje, Umi Pipik Kini Terpaksa Turun Tangan Ngecat Tangga Rumah Seorang Diri: Harus Sabar Banget!

Ia pun meninggalkan seorang istri bernama Pipik Dian Irawati atau yang lebih akrab di sapa Umi Pipik.

Tak hanya itu, Uje juga meninggalkan 4 orang anak yang bernama Adiba Khanza Az-Zahra, Abidzar Al Ghifari, Ayla Azuhro, dan Attaya Bilal Rizkillah.

Sejak kepergian sang suami, Umi Pipik nyaris tak terlihat di layar kaca televisi.

Baca Juga: Digosipkan Nikah Siri dan Punya Anak dengan Umi Pipik Sampai sang Istri Sah Pilih Angkat Kaki dari Rumah, Sunu Matta Beri Pembelaan di Medsos!

Lama tak terdengar kabarnya, Umi Pipik tiba-tiba menuliskan curahan hatinya di Instagram.

Mendadak Umi Pipik ungkap bahwa sudah menyiapkan kain kafan untuk dirinya.

Bahkan, istri mendiang Ustaz Jeffry Al Buchori tersebut sudah memberi amanah pada sang buah hati.

Baca Juga: Nyinyiri Prabowo Subianto di Medsos, Istri Andre Taulany Didamprat Umi Pipik Habis-habisan hingga Minta sang Komedian Nasehati Bininya: Miris, Kekayaan Membuat Sombong!