Find Us On Social Media :

Karen Pooroe Murka Dituding Mertua Sudah Telantarkan Almarhum Anaknya

By Menda Clara Florencia, Selasa, 28 April 2020 | 14:41 WIB

Karen Pooroe marah karena tudingan mertuanya, Richard Claproth. Karen dituding telah menelantarkan almarhum putrinya, Zefania, semasa hidup.

Laporan Wartawan Grid.ID, Menda Clara Florencia

Grid.ID - Karen Pooroe memeberi respon atas pernyataan mertuanya, Richard Claproth.

Richard menyebut Karen Pooroe tidak memikirkan dampak perseteruannya adalah anaknya.

Richard pernah menyebutkan dalam Chanel YouTube bernama Zefania Carina Claproth jika cucunya batal diterima bersekolah lantaran takut nama sekolah tercoreng lantaran korban seteru orangtua.

Baca Juga: Marshanda Merasa Kareen Pooroe Jatuhkan Namanya untuk Tujuan Tertentu

Dalam kalimat itu, Richard menuduh Karen adalah pelaku penelantaran anak.

"Tuduhan mengenai penelantaran anak itu saya tidak bisa terima," kata Karen Pooroe dengan suara bergetar, kepada Grid.ID, Selasa (28/4/2020).

Karen mengatakan sebelum anaknya berada bersama ayahnya, Karen menyekolahkan anaknya dengan layak di Bandung dan dapat tinggal nyaman di rumah milik pribadi.

Baca Juga: Kecewa dengan Tingkah Laku Karen Pooroe, Ayah Arya Claproth Tuding Mantan Menantunya Telantarkan Sang Cucu: Dia Tidak Melindungi Anak!

"Saya bayar seolahnya di Bandung, dan tidak ada masalah seolah di Bandung," tegas Karen Pooroe.

Karen mengaku siap memperjuangkan jika benar anaknya ditolak dengan alasan takut nama sekolah tercoreng seperti yang disebut Richard Claproth.

"Kalau bisa kita konfirmasi di mana Zefania itu mau disekolahkan, ngomong sama kepala sekolahnya, kalau itu benar saya coba tantang,”