Find Us On Social Media :

Awalnya Tak Mau Tinggal Bersama sang Ibu dan Ahmad Dhani, Putra Mulan Jameela Kini Justru Jalani Ramadhan Bersama hingga Wajahnya Saat Berfoto Jadi Sorotan!

By None, Rabu, 29 April 2020 | 04:45 WIB

Awalnya Tak Mau Tinggal Bersama sang Ibu dan Ahmad Dhani, Putra Mulan Jameela Kini Justru Jalani Ramadhan Bersama hingga Wajahnya Saat Berfoto Jadi Sorotan!

Grid.ID - Kisah cinta penyanyi Mulan Jameela terbilang penuh liku.

Seperti yang kita tahu, sebelum menikah dengan Ahmad Dhani, Mulan Jameela pernah berumah tangga dengan Harry Nugraha di tahun 1999.

Dari pernikahan itu, Mulan Jameela dan Harry Nugraha dikaruniai dua orang anak yang diberi nama Tiarani Savitri dan Muhammad Rafly Aziz atau yang akrab disapa Daffi Nugraha.

Baca Juga: Sambut Ramadhan 2020, Mulan Jameela Ajarkan Sang Anak Ngaji, Intip Gemasnya Anak Bungsu Ahmad Dhani Belajar Doa Sebelum Makan!

Namun, rumah tangga Mulan Jameela dan Harry Nugraha berakhir di tahun 2005.

Usai kedua orang tuanya bercerai, Tiarani Savitri dan Daffi Nugraha memilih tinggal dengan sang ayah.

Pasalnya, keduanya enggan tinggal bersama Mulan Jameela dan ayah barunya, Ahmad Dhani.

Baca Juga: Karantina Mandiri di Rumah Mewahnya, Mulan Jameela Dikirimi Obat Batuk oleh Politisi Kontroversial Fadli Zon, Sakit?

Beberapa tahun berlalu, kedua buah hati Mulan Jameela dan Harry Nugraha kini sudah beranjak dewasa.

Bahkan Tiarani Savitri kini tengah mengenyam pendidikan di bangku perkuliahan.

Baca Juga: Kerap Tuai Kontroversi hingga Sandang Julukan Pelakor hingga Perekor, Mulan Jameela Tak Takut Kritik Kebijakan Ahok untuk Ojol di Medsos yang Timbulkan Kecemburuan Sosial!