Find Us On Social Media :

Tak Masalah Ibadah Puasa di Tengah Pandemi Virus Corona, Ayudia Bing Slamet Mengaku Betah dan Tak Rindu Keluar Rumah

By Novia, Selasa, 28 April 2020 | 17:17 WIB

Ayudia Bing Slamet, Ditto, dan Sekala, saat ditemui Grid.ID di kawasan Masjid Cut Meutia, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (17/5/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti Grid.ID - Pasangan selebritis Ayudia Bing Slamet dan Ditto semakin hari semakin kompak dalam mengurus keluarga dan buah hatinya. Ya, sejak memutuskan menikah dengan laki-laki bernama asli Muhammad Pradana Budiarto itu, Ayudia Bing Slamet terlihat semakin bahagia. Tak pernah diterpa gosip miring, keduanya pun terlihat semakin harmonis dan kompak menjalankan karier maupun mengurus buah hatinya, Sekala Bumi.

Baca Juga: Jadwal Buka Puasa dan Imsakiyah Ramadhan 2020 untuk Rabu, 29 April di Wilayah Jakarta, Surabaya, Yogyakarta dan Sekitarnya Bahkan saat dunia digegerkan dengan adanya pandemi corona, mereka tak terlihat kesulitan dalam berbagai hal.  Bersama keluarga kecilnya itu Ayudia Bing Selamet tak khawatir dengan adanya virus corona yang tengah mewabah di Indonesia. Sebab dengan terus disiplin menjalankan kebijakan pemerintah, Ayudia Bing Slamet tetap merasa aman bersama keluarga kecilnya.