Find Us On Social Media :

Kecewa Ada Banyak Pasien Corona yang Berbohong, Istri Almarhum Bani Seventeen Tulis Permintaan Khusus untuk Semua Pasien: Jangan Ada Dusta di Antara Kita!

By Widy Hastuti Chasanah, Rabu, 29 April 2020 | 08:05 WIB

Istri Bani Seventeen

 

Laporan Wartawan Grid.ID, Widy Hastuti Chasanah Grid.ID – Kasus virus corona tampaknya masih belum menunjukan angka penurunan. Wabah virus yang menyerang sistem pernapasan ini membuat masyarakat khawatir lantaran telah memakan banyak korban. Tak hanya dari golongan pasien, golongan tenaga medis juga banyak yang gugur karena terpapar virus corona.

Baca Juga: Terpisah Negara Sejak Awal Tahun dengan Istri di Tengah Pandemi Virus Corona, Ario Bayu: Duh Kangen Nih Gugurnya tenaga medis ini salah satunya disebabkan oleh ketidakjujuran pasien saat menjalani pemeriksaan. Seperti dari riwayat perjalanan hingga riwayat penyakit pasien. Tak pelak, hal ini menyebabkan tenaga medis yang berjuang digarda terdepan melawan virus corona sangat rentan tertular virus. Mengetahui hal itu, istri almarhum Bani 'Seventeen', Cindri Wahyuni turut ikut bersuara.