Find Us On Social Media :

Mantan Anggota Wanna One, Park Ji Hoon Akan Menjadi Pemeran Utama Drama 'Love Revolution'!

By Adella Dwi, Rabu, 29 April 2020 | 16:31 WIB

Park Ji Hoon Wanna One

Laporan Wartawan Grid.ID, Adella Dwicahyani Putri

Grid.ID - Mantan anggota grup Wanna One, Park Ji Hoon dikabarkan akan berperan dalam sebuah drama loh, Sobat Grid!

Setelah sebelumnya sukses bermain dalam drama berjudul 'Flower Crew: Joseon Marriage Agency' yang bergenre komedi romantis, Park Ji Hoon akan kembali menunjukan kebolehannya berakting.

Park Ji Hoon memang diketahui telah terjun ke dunia akting sejak kecil, ia juga pernah mengikuti ajang 'Produce 101 Season 2' dan debut sebagai salah satu anggota grup Wanna One.

Baca Juga: Cari Keadilan untuk Peserta Produce, Penggemar Bentuk Tim Investigasi Khusus dan Lakukan Penyelidikan Pada Seri Survival Wanna One

Namun sedihnya, Wanna One hanya terikat kontrak selama kurang lebih 1,5 tahun lamanya dan kesebelas anggotanya harus rela berpisah pada akhir 2018 lalu.

Meski begitu, Park Ji Hoon tetap bersinar setelah dirinya memutuskan untuk tampil menjadi penyanyi solo sekaligus menjadi aktor dalam drama 'Flower Crew: Joseon Marriage Agency'.

Wajahnya yang tampan dan menggemaskan membuat dirinya tidak pernah kehilangan penggemar!

Baca Juga: Tak Mau Ketinggalan, Park Jihoon eks Wanna One Bakal Gelar Jumpa Fans di Indonesia Februari 2020!

Melansir dari allkpop, Pada 28 April 2020 dilaporkan bahwa artis solo dan aktor Park Ji Hoon telah terkonfirmasi akan berperan sebagai pemeran utama pria dari drama adaptasi sebuah webtoon populer berjudul 'Love Revolution'!

Dikenal sebagai seri webtoon nomor 1 yang terbit setiap kamis, 'Love Revolution' telah berjalan lama di Naver Webtoon sejak publikasi pertamanya pada 2013 lalu.

Baca Juga: Lupakan Ahn Jae Hyun, Goo Hye Sun Kembali Sibuk Syuting, Main Drama Baru?