Find Us On Social Media :

Baru Hari Pertama PSBB, ODP di Surabaya Ini Ngaku Sudah Bosan hingga Nekat Keluyuran di Check Point Kota Pahlawan!

By Arif Budhi Suryanto, Selasa, 28 April 2020 | 21:14 WIB

Petugas melakukan pemeriksaan terhadap pengendara yang melintas di Posko Check Point Jembatan Suramadu, Selasa (28/4/2020)

Laporan Wartawan Grid.ID, Arif Budhi Suryanto Grid.ID - Hari ini, Selasa (28/04/2020), menjadi hari pertama Pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Surabaya. Meski begitu, masih saja ada warga yang tidak tertib. Seperti misalnya satu warga berstatus orang dalam pengawasan (ODP) ini.

Baca Juga: Dengar Suara Tangisan di Tengah Kebun Kelapa Sawit, Pencari Lidi Ini Kaget Saat Tahu Ada Bayi Mungil yang Dibuang Hanya Beralaskan Jarik Melansir dari SURYA.co.id, pria yang dikabarkan berumur sekitar 45 tahun ini terjaring petugas di depan pos check point Bundaran Waru, Gayungan, Surabaya. Pria berjaket gelap, bertopi, dan bermasker putih ini diketahui ODP setelah petugas mengecek surat-surat yang dibawa. Dalam salah satu surat dikeluarkan oleh sebuah pusat kesehatan masyarakat (Puskesmas) di Jakarta, disebutkan jika pria tersebut berstatus ODP. Hal ini pun telah dibenarkan oleh Kepala Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polrestabes Surabaya Kompol Teddy Chandra.