Find Us On Social Media :

Kisah Pilu Suami yang Melakukan Pemotretan dengan 'Arwah' Istrinya Demi Memenuhi Keinginan Terakhirnya Sebelum Meninggal

By None, Rabu, 29 April 2020 | 08:35 WIB

Foto

Grid.ID - Keinginan wanita bernama Ad'lean Mohd Yusof asal Malaysia ini sederhana, hanya ingin memiliki foto keluarga bersama suami dan anak-anaknya.

Sayang, belum sempat ia mewujudkan keinginannya, Ad'lean kehilangan nyawa saat melahirkan anak keempat.

Hal ini membuat sang suami melakukan pemotretan dengan 'arwah' mendiang istrinya untuk mewujudkan keinginan terakhirnya.

Baca Juga: Mendekam di Rutan Pondok Bambu, Lucinta Luna Lakukan Aktivitas Keagamaan Selama Bulan Ramadhan di dalam Sel

Diwartakan mStar pada Rabu (1/5/2019), wanita bernama Ad'lean Mohd Yusof asal Malaysia ini meninggal setelah melahirkan anaknya Eva Miranda pada 19 November 2018 lalu.

Namun, sebelum meninggal Ad'lean mengatakan pada suaminya, memiliki keinginan untuk melakukan foto bersama dengan anak-anaknya.

Mengetahui hal itu, sebuah layanan fotografi, Camora Arts menawarkan layanan fotografi untuk menghormati keinginan Ad'lead.

"Sebenarnya hubungan saya dan Ad'lead sangat dekat karena dia pernah menggunakan layanan kami sebelumnya," kata pemilik Camora Arts, Zara Haleena.

Baca Juga: Anniversary ke-5 Tahun dengan Suami, Andien Aisyah Bagikan Video Momen Pernikahan: Hangat, Dekat, Penuh Cinta

"Setelah pemotretan bersalin September lalu, dia mengatakan kapada saya untuk membuat pemotretan bayi dengan anaknya Eva," tambahnya.

"Jadi saya mengatakan pada suaminya Wazy untuk mengirim pesanan kepada istrinya," lanjutnya.

Menurut Zara, Ad'lean meninggal karena komplikasi saat melahirkan.