Find Us On Social Media :

BERITA TERPOPULER: Cut Tari Sedih Dengar Pengakuan Ariel Noah yang Tak Mencintainya, Hingga Kahiyang Ayu Banting Setir Jualan Sabun dan Disinfektan Murah

By Nindya Galuh Aprillia, Rabu, 29 April 2020 | 08:57 WIB

BERITA TERPOPULER: Cut Tari Sedih Dengar Pengakuan Ariel Noah yang Tak Mencintainya, Hingga Kahiyang Ayu Banting Setir Jualan Sabun dan Disinfektan Murah

Grid.ID - Berita terpopuler Grid.ID hari ini akan kembali membahas kehidupan para publik figur Tanah Air.

Mulai dari curhat sedih Cut Tari yang dengar Ariel Noah tak pernah mencintainya, hingga Kahiyang Ayu tak gengsi jualan sabun dan disinfektan murah.

Selain itu, ada juga kabar tentang Sarah Amelia setelah 12 tahun cerai dari Ariel Noah, Krisdayanti yang diserang netizen, sampai harapan suami Zaskia Gotik.

Simak informasi selengkapnya dalam 5 deretan berita terpopuler yang telah dirangkum Grid.ID berikut ini.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Tanggapan Ayah Zaskia Gotik Saat Anaknya Dinikahi Duda Beranak Satu, Hingga Hotman Paris Semprot Pemda Sumut Usai Viral Keluarga Diusir dari Kontrakan 1. Terlanjur Serahkan Seluruh Jiwa Raga Sampai 3 Kali Ngamar hingga Main Ranjang Bareng, Cut Tari Telan Pil Pahit Usai Ariel Noah Ngaku Tak Kenal dan Tak Cinta Dirinya: Saya Sedih Banget!

Presenter cantik Cut Tari memang tak henti-hentinya menjadi sorotan.

Meski kini sudah resmi menikah untuk kedua kalinya dengan aktor Richard Kevin, masa lalu Cut Tari tak begitu saja hilang dari ingatan.

Ya, gara-gara kasus video panasnya dengan Ariel Noah mencuat, Cut Tari langsung diterpa banyak cobaan termasuk rumah tangganya dengan Yusuf Subrata yang akhirnya kandas.

BACA SELENGKAPNYA >>> 

2. Dulu Merengek-rengek Minta Dinikahi Ariel Noah Gegara Hamil Duluan, Sarah Amalia Kini Berubah 180 Derajat Usai 12 Tahun Cerai dari sang Vokalis, Bikin Pangling!