Find Us On Social Media :

Tinggalkan Irwan Mussry Seorang Diri, Maia Estianty Pilih Habiskan Waktu Bareng Ketiga Jagoannya, Intip Menu Sahurnya yang Khas Gresik!

By Fidiah Nuzul Aini, Rabu, 29 April 2020 | 10:37 WIB

Maia Estianty sahur bersama ketiga jagoannya.

Laporan Wartawan Grid.ID, Fidiah Nuzul Aini

Grid.ID - Kebahagiaan tengah dirasakan oleh Maia Estianty.

Bulan Ramadhan tahun ini, Maia masih berkesempatan untuk merasakan sahur bersama ketiga anaknya, Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani.

Maia Estianty bersama ketiga anaknya, Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani berkumpul bersama di rumah yang berada di kawasan Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Tetap Waspada, peneliti temukan bahwa Pasien yang Sembuh dari Covid-19 Belum Tentu Kebal, Bisa Kena Dua Kali?

Maia Estianty bahkan sampai harus rela meninggalkan sang suami, Irwan Mussry di rumahnya seorang diri.

Musisi berusia 44 tahun asal Surabaya tersebut mengunggah momen sahur bersama ketiga putranya.

Hal ini nampak dari tayangan Youtube Maia Estianty yang berjudul 'Serunya Sahur #ALELDUL dan Bunda Maia di rumah Pejaten, Selasa (28/4/2020).

Baca Juga: Sempat Kabur Pakai Bus Umum saat Hendak Dibawa Petugas, Kondisi Pasien Positif Covid-19 di Malang Dikabarkan Memburuk

Momen sahur bersama ini ternyata sama sekali tidak direncanakan, tiba-tiba saja Al, EL, dan Dul datang ke rumah sang ibunda.

"Sekarang aku lagi mau sahur sama anak-anak, enggak janjian sama mereka. Kebetulan aku juga baru pulang dari rumah suami, enggak janjian tapi ternyata tiga-tiganya ngumpul di rumah Pejaten," ungkap Maia Estianty.

Maia pun terlihat sudah menyiapkan menu sahur yang spesial untuk ketiga putranya itu.