Find Us On Social Media :

Raffi Ahmad Baca Komentar Netizen yang Bully Anak dari Adiknya Hingga Dirinya dan Mama Amy Kesal : Sebenarnya Nisya Tuh Rumahnya Ada Beberapa

By Rissa Indrasty, Rabu, 29 April 2020 | 12:40 WIB

Raffi Ahmad

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Raffi Ahmad mengungkapkan kekesalannya karena anak dari Nisya Ahmad, Mikaela Atqia, mendapat perundungan dari netizen karena tinggal di rumahnya.

Tak hanya Raffi Ahmad, Ibunda Raffi Ahmad, Amy Qonita, juga mengutarakan kekesalannya karena cucunya di-bully.

"Iya ih, karena Mama kan seorang nenek, kan cucu digituin jadi gimana ya," ungkap Amy Qonita saat dipantau Grid.ID ketika berkumpul bersama keluarganya melalui channel YouTube Rans Entertainment, Rabu (29/4/2020).

Baca Juga: Siap Terima Tantangan Disuntik Virus Covid-19, Jerinx SID Ajukan Satu Syarat Khusus Jika Akhirnya Selamat: Saya Akan Terima dengan Syarat!

Raffi Ahmad pun membacakan salah satu komentar netizen yang mem-bully Atqia.

"Nih @anitaofficialanit 'ini yang numpang di rumah Rafathar bukan sih? It's nice to ride, kenapa nggak beli rumah aja kan kasian keluarga Rafathar kalau ada orang tumpangan!'" Kata Raffi Ahmad membaca salah satu komentar netizen.

Suami Nagita Slavina ini pun mengimbau agar netizen tidak merundung anak di bawah umur.

"Ini nggak boleh ya mem-bully gini ya, apalagi sama anak kecil, apalagi ngomong kata-kata kasar, nanti kita laporin polisi," ungkap Raffi Ahmad.

Baca Juga: Sepakat Bayar 1,7 Juta, 4 Wanita Pemesan Taksi Online Justru Merenggut Nyawa Sang Sopir Secara Sadis, Pelaku Anak di Bawah Umur!

Tak lupa Raffi Ahmad memberikan klarifikasi alasan adiknya tersebut tinggal di rumahnya.

Padahal, Nisya Ahmad ingin pindah ke rumahnya sendiri.