Find Us On Social Media :

Sudah Bayangkan Romantisnya Reaksi Suami Layaknya Pasangan Hamish Daud dan Raisa Saat Tahu Dirinya Hamil, Anissa Aziza Kecewa Rekam Ekspresi Bengong Raditya Dika

By Hana Futari, Rabu, 29 April 2020 | 15:03 WIB

Sudah Bayangkan Romantisnya Reaksi Suami Layaknya Pasangan Hamish Daud dan Raisa Saat Tahu Dirinya Hamil, Anissa Aziza Kecewa Rekam Ekspresi Bengong Raditya Dika

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Anissa Aziza menginginkan sang suami, Raditya Dika, berlaku romantis ketika mengetahui akan memiliki anak kedua.

Ibu dari Alinea Ava Nasution itu pun sudah merencanakan untuk merekam ekspresi Raditya Dika saat dia memberi tahu kehamilan keduanya.

"Aku langsung mikir kalau ini harus jadi pengalaman yang bagus, karena anak pertama itu aku enggak dapat apa-apa," ujar Anissa Aziza dikutip Grid.ID dari video berjudul 'Istri Hamil (Lagi)' di saluran YouTube Raditya Dika, Selasa (28/4/2020).

Baca Juga: Istri Hamil Anak Kedua, Raditya Dika Sudah Pikirkan Cara Buah Hatinya Lahir di Tengah Pandemi Corona

"Aku enggak ada kenangan buat aku lihat kalau nanti sudah tua, kalau 'ini loh muka suami gue kalau tahu istrinya lagi hamil,'" lanjutnya.

Anissa pun memiliki keinginan untuk menangkap reaksi Raditya Dika saat mengetahui akan kembali memiliki momongan.

Pesinetron 26 tahun itu pun sudah membayangkan jika Raditya akan berlaku romantis.

Baca Juga: Raditya Dika Sudah Antisipasi Jika Anissa Aziza Terinfeksi Virus Corona di Kehamilan Kedua

"Kesempatan tuh, aku bilang ke teman-teman aku kalau anak kedua aku mau bikin video ekspresi suami saat tahu istrinya hamil," ungkap Anissa.