Find Us On Social Media :

Berbuka Bersama Anak-Anak, Meggy Wulandari Nikmati Takjil Lezat Ini Sebagai Menu Buka Puasa Ramadhan 2020 dan Beri Peringatan pada Followers: Lihatnya Pas Buka Puasa Aja!

By Silmi Nur Aziza, Rabu, 29 April 2020 | 16:32 WIB

Jalani Ramadhan Pertama Tanpa Suami dan Istri Pertama Kiwil, Meggy Wulandari Beri Sindiran Halus: Sahur Hari ke 5 Lebih Tenang Tanpa Merasa Menyakiti Hati Perempuan Lain

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi Nur A Grid.ID - Meggy Wulandari tak jarang membagikan momen Ramadhan 2020 di akun media sosialnya. Melalui Instagram, Meggy membagikan bagaimana dirinya dan keluarga kecilnya menikmati Ramadhan 2020. Meski Ramadhan 2020 kali ini Meggy sudah berpisah dari Kiwil, namun hal tersebut tampaknya tak mengurangi kebahagiaannya.

Baca Juga: Terpaksa Keluar Demi Bayar Gaji Karyawannya Meski Karaoke Miliknya Tutup, Inul Daratista Pakai Make Up Menor Sampai Bulu Mata Cetar Membahana Bak Incess Syahrini! Ya, Meggy dan Kiwil resmi berpisah awal tahun ini. Itu berarti, tidak ada lagi menikmati momen Ramadhan bersama sang mantan suami. Namun sepertinya Meggy tidak masalah dengan itu. Baru-baru ini Meggy juga mengunggah momen buka puasa bersama sang mama.