Find Us On Social Media :

Sentil Kebijakan Pemerintah Indonesia Tentang PSBB, Hotman Paris Resah: Berapa Bulan Lagi Kita Harus Diisolasi di Rumah?

By Widy Hastuti Chasanah, Rabu, 29 April 2020 | 17:59 WIB

Hotman Paris

Laporan Wartawan Grid.ID, Widy Hastuti Chasanah Grid.ID – Pengacara kondang Hotman Paris diketahui memang kerap membagikan informasi terkait virus corona di media sosialnya. Pengacara berusia 60 tahun tersebut juga tak jarang membagikan tips untuk mencegah virus corona. Baru-baru ini, pengacara yang kerap wara-wiri di layar televisi tersebut mengungkapkan keluhannya terhadap salah satu kebijakan pemerintah.

Baca Juga: Kabar Duka, Aktor Slumdog Millionaire dan Jurassic World, Irrfan Khan Meninggal Dunia Kebijakan tersebut adalah terkait Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang dinilainya belum efektif karena 1 hal. Hal itu diungkap Hotman dalam unggahan di akun Instagramnya @hotmanparisofficial pada (29/04/2020). Dalam video yang diunggah tersebut, memperlihatkan sang pengacara yang tengah bekerja saat waktu sahur. Tak pelak ia pun mengucapkan selamat sahur kepada para pengikutnya.