Find Us On Social Media :

Geram Dituding Jual Benih Lobster Sebelum Jadi Menteri, Susi Pudjiastuti Buru si Akun Bodong yang Berani Catut Namanya: Tidak Benar! Siapa Akun Ini?

By Novia, Kamis, 30 April 2020 | 05:25 WIB

Susi Pudjiastuti

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti Grid.ID - Baru-baru ini mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti dibuat geram oleh pengguna media sosial. Rasa geram Susi Pudjiastuti itu bermula saat salah seorang pengguna akun Twitter menuding dirinya telah menjual benih lobster. Akun Twitter APW atau dengan nama pengguna @apvpro itu, bahkan menyebut Susi Pudjiastuti telah melakukan kecurangan tersebut jauh sebelum diangkat menjadi menteri.

Baca Juga: Seandainya Terjebak di Hutan, Luna Maya Akui Tak Akan Terima Bantuan Ariel Noah Seperti dikutip Grid.ID pada Rabu (29/4/2020), akun tersebut menuliskan sebuah cuitan di akun Twitter. "Ah susi Sebelum jadi Menteri udah banyak jualin benih lobster bertelur yang dia larang itu saat jadi menteri," tulisnya. Susi Pudjiastuti yang tak terima dengan cuitan itu, akhirnya memburu orang di balik pengguna akun tersebut. Mengunggah cuitan tersebut Susi Pudjiastuti juga melontarkan bantahannya.