Find Us On Social Media :

Berlinang Air Mata Jelang Saat Terakhirnya di Rumah Sakit, Glenn Fredly Mengaku Sangat Bahagia Memiliki Istri Mutia Ayu dan Seorang Anak Perempuan

By Corry Wenas Samosir, Kamis, 30 April 2020 | 04:00 WIB

Berlinang Air Mata Jelang Saat Terakhirnya di Rumah Sakit, Glenn Fredly Mengaku Sangat Bahagia Memiliki Istri Mutia Ayu dan Seorang Anak Perempuan

 

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Adik perempuan mendiang Glenn Fredly, Uchie Patty, baru saja mengunggah foto kebersamaan Glenn dan putrinya yang bernama Gewa Atlana lewat akun Instagramnya @uchiepatty.

Dalam keterangan foto tersebut, Uchie menceritakan pada saat dia menjaga Glenn Fredly, pelantun Kisah Romantis itu mengungkapkan bahwa dirinya sangat bahagia memilki istri seperti Mutia Ayu dan putrinya Gewa.

Glenn mengatakan kepada Uchie bahwa kedua perempuan itu menjadi berkat terindah dari Tuhan di dalam hidupnya.

Baca Juga: Datangi Makam Glenn Fredly untuk Ziarah, Mutia Ayu Taburi Peristirahatan Terakhir Sang Suami dengan Bunga Kesukaannya

"Dear Nona Gewa, waktu mama Uchie menjaga ayah di rumah sakit, yang Ayah ceritakan adalah bagaimana kamu dan Bunda merupakan berkat terindah yang Tuhan kasih untuk ayah," tulis @uchiepatty dikutip Grid.ID, Rabu (29/4/2020).

Uchie juga mengatakan bahwa Glenn tak henti-hentinya mengucapkan syukur.

Menurutnya, kebaikan Tuhan padanya sungguh luar biasa untuk dirinya dan keluarga.

Baca Juga: Geram Lihat Padatnya Penumpang di Pesawat, Vanessa Surya Layangkan Protes ke Maskapai Penerbangan, Mantan Kekasih Glenn Fredly: Ini Gak Ada yang Mau Jaga Jarak Aman Ya?

Hingga akhirnya, Glenn berlinang air mata dan Uchie pun tak kuasa menahan tangis saat sang kakak menceritakan kebaikan Tuhan kepada keluarga Glenn.