Find Us On Social Media :

Kenang Momen Saat Dirinya Gagal Tampil di Acara Penutupan Asian Games 2018, Via Vallen: Aku Nangis Sambil Pakai Make Up...

By Annisa Dienfitri, Kamis, 30 April 2020 | 09:05 WIB

Akui Tak Ada Pemasukan Akibat Pandemi Virus Corona, Via Vallen Bernapas Lega: Aku Bersyukur Gak Punya Hutang

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Awalia Grid.ID - Malang melintang di industri musik dangdut sejak berusia 15 tahun, sudah tak terhitung banyaknya acara tempat Via Vallen manggung. Dari sekian banyak acara yang diisi olehnya, ada satu acara akbar yang sangat dibanggakan Via Vallen. Acara tersebut yakni ketika Via Vallen diundang untuk mengisi pembukaan pesta olahraga Asian Games 2018 yang diselenggarakan di Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat.

Baca Juga: Kabur dari Rumah Sakit Saat Isolasi, Pasien Positif Covid-19 di Lombok Justru Ditemukan Sedang Jalan-jalan Dekat Rumah Hal itu dituturkan Via Vallen saat berbincang dengan Inul Daratista yang Grid.ID pantau melalui live Instagram, Rabu (29/4/2020). Diakui Via, dirinya bak mendapat rezeki nomplok sewaktu diundang mengisi opening Asian Games 2018. "Ada satu (paling berkesan), yang opening Asian games itu. Itu ya Allah itu aku kayak dapat rezeki nomplok," ujar Via. Meski begitu, Via merasa sedih lantaran tak bisa memenuhi undangan acara penutupan Asian Games 2018.