Find Us On Social Media :

Sempat Bikin Bingung Tetangga hingga Harus Dievakuasi Petugas Pakai APD Lengkap, Penyebab Tewasnya Pasutri di Bekasi Akhirnya Dibongkar Polisi, Sebut Ada Bercak Darah di Bantal Korban!

By Arif Budhi Suryanto, Kamis, 30 April 2020 | 08:20 WIB

Petugas berpakaian APD mengevakuasi suami istri yang ditemukan meninggal dunia di rumahnya di Jatiasih, Kota Bekasi, Senin (27/4/2020)

Laporan Wartawan Grid.ID, Arif Budhi Suryanto

Grid.ID - Tewasnya pasangan suami istri (pasutri) Karyadi (55) dan Cristy Handayani (43) sempat membuat heboh tetangga sekitar.

Pasalnya, ketika ditemukan tewas pada Senin (27/04/2020) di rumahnya di Kampung Pedurenan, Kelurahan jatiluhur, Kecamatan Jatiasih, Bekasi, tak ada bekas kekerasan fisik di kedua jasad korban.

"Enggak ada tanda-tanda kekerasan saat dicek, posisi mereka juga ditemukan berjauhan," ujar kapolsek Jatiasih Yulianto, seperti yang dikutip dari Kompas.com.

Baca Juga: Kabur dari Rumah Sakit Saat Isolasi, Pasien Positif Covid-19 di Lombok Justru Ditemukan Sedang Jalan-jalan Dekat Rumah

Oleh karena itu, pihaknya pun sempat menduga pasutri ini tewas karena sakit.

Para petugas pun tampak mengenakan alat perlindungan diri (APD) lengkap saat mengevakuasi kedua jasad.

"Iya, petugas memang mengenakan APD. Kan protapnya saat ini harus begitu," tegas Yulianto.

Baca Juga: 7 Jam Sembunyi di Kebun Tebu, Jambret di Kediri Akhirnya Bonyok Setelah Dihajar Warga yang Sudah Menunggunya di Balik Tembok

Kesaksian Tetangga

Langgeng (22), salah satu tetangga yang tinggal berdekatan dengan rumah pasutri ini mengaku sempat mendengar ada keributan semalam sebelum kejadian.