Find Us On Social Media :

Diingatkan Netizen Agar Vanessa Angel Tidak Berulah Lagi, Suami Tak Tinggal Diam

By Corry Wenas Samosir, Kamis, 30 April 2020 | 13:00 WIB

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir 

Grid.ID - Belum lama ini suami Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah, mengunggah foto istrinya di akun Instagram miliknya @bibliss.

Dalam keterangan unggahan foto, Bibi Ardiansyah menuliskan mengenai omongan yang dititipkan ke orang akan bertambah.

"Kenapa orang kalau dititipkan uang biasanya malah berkurang? Tapi kalo dititipkan omongan justru malah bertambah?" tulis @bibliss

Baca Juga: Selama Ramadhan, Vanessa Angel Ganti Nama Bisnis Kulinernya dari Kebab Dosa jadi Kebab Doa

Belum diketahui keterangan tulisan tersebut ditujukan kepada siapa. 

Namun justru netizen malah mengingatkan Vanessa Angel agar tidak berulah kembali.

"Kalau keadaan sudah aman dari kepolisian, jangan berbuat yang aneh-aneh lagi yaaa.. Coba liat postingan vanessa banyak yang nyumpahin apalagi pas yang dia bilang "mahallllllll chalenge",'' tulis @ryanhidayat1970.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Dituding Pindah Agama, Bunga Zainal Sibuk Siapkan Menu Buka Puasa Buat Suami Tajirnya, Hingga Youtuber Ini Ungkap Rasa Kebab Dosa Vanessa Angel

"Kalau ka @bibliss bisa jaga aurat Vanessa dengan baik juga nggak akan jadi omongan ka. Suer deh coba ajarin ka @vanessaangelofficial pakaian tertutup gak keliatan belahan dadanya," tulis @bundaraflyansyah.

"Karena menurut saya ya, kalo suami yang benar-benar sayang itu engga mungkin rela tubuh istrinya dilihat banyak laki-laki. Semoga bisa membimbing istrinya dengan baik dan anaknya kelak," lanjutnya.

Baca Juga: Vanessa Angel Jual Kebab Dosa Seharga Kantong Rakyat Biasa, YouTuber Ini Blak-blakan Ungkap Rasanya: Nggak Ada Ciri Khas!